PEMBAHASAN DAN PENYEPAKATAN RPJPD KABUPATEN TAPIN

29 Januari 2024 02:11:02 Admin : Dinas Lingkungan Hidup
Editor : Dinas Lingkungan Hidup

Rantau,- Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kab.Tapin bersama Kepala Bidang Tata Lingkungan Hadiri kegiatan Pembahasan dan Penyepakatan Ranwal RPJPD Kabupaten Tapin bertermpat di Fugo Hotel Banjarmasin. Sabtu (27/01/2023)
Kegiatan juga di Hadiri oleh Pj. Bupati Tapin beserta jajaran dan Ketua DPRD Beserta ketua komisi dan Anggota DPRD Kabupaten Tapin.
Dalam sambutan Ketua DPRD Kabupaten Tapin sangat mendukung penuh kegiatan tersebut serta akan tetap mengawal semua rencana pembangunan yang ada di dalam dokumen RPJPD
Sedangkan sambutan Pj. Bupati Tapin mengatakan bahwa kegiatan Ranwal RPJPD ini adalah rencana untuk 20 Tahun kedepan dalam upaya meningkatkan semua sector yang ada di Kabupaten Tapin, baik ekonomi, social, Pendidikan, kesehatan,pangan dan hal yang lainnya.
Pada seksi diskusi Kepala Dinas Lingkungan hidup menyampaikan Laporan bahwa Ranwal RPJPD ini sudah di sinkronisasikan dengan KLHS RPJPD yang ada di Lingkungan Hidup sehingga diharapkan dalam semua pembangunan selalu menanamkan aspek lingkungan.